Rabu, 30 November 2011

Kumpulan Kata-Kata Romantis


Kumpulan Kata-Kata Romantis ini telah kami berikan untuk anda yang ingin membutuhkan sekarang, Kumpulan kata-kata romantis ini kami berikan untuk anda yang sedang menjalinin kasih sayang atau percintaan sama orang anda cintai atau sayangin.

Kami disini memberikan apa yang anda butuhkan, Misalnya anda ingin mengungkapkan perasaan kepada orang yang ingin di cintai oleh anda sekarang, Nah solusinya ada pada kami sekarang, Dibawah ini telah kami berikan apa yang anda inginkan.




begitu indah sore hari ini
aku mash ingat saat itu
saat kau peluk mesra aku
menginatmu adalah hal terindah dalam hidupku

aku selalu ingin menjagamu
aku selalu ingin memelukmu
tak terlitas di pikirku meninggalkanmu
karena kau pujaan hatiku

sabar sayank
terus berusaha ya
jalan terbaik pasti akan kita dapatkan
karena aku sangat yakin itu

Nah di atas ini telah kami berikan berupa gambar dan kata-kata atau puisi romantis bagi anda yang ingin melihat ataupun membacanya sekarang, Kami berharap apa yang kami berikan untuk anda saat ini berguna sekali baik cewek maupun cowok, Terimakasih telah mengunjungi berita terbaru di situs kami silakan membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar