Kamis, 01 Desember 2011

Kata-Kata Cinta Hari Ini

Kata-Kata Cinta Hari Ini telah kami berikan untuk anda yang ingin membutuhkanya saat-saat sekarang, Mungkin dengan kata-kata cinta ini bermanfaat untuk anda, Misalnya anda ingin mengatakan kepada kekasih yang anda cintai sekarang, Kami memberikan karena kami di sini membatu anda yang ingin membutuhkan.


Dibawah ini telah kami berikan untuk anda atau kami sususn dengan baik supaya anda bisa mengerti apa yang anda inginkan sekarang, Kata-kata cinta ini berguna untuk cewek maupun cowok yang ingin membacanya, Apa lagi anda-anda yang lagi kasmaran inilah waktu yang tepat untuk anda.

Ketika malam telah melewati batas
dan ketika embun telah menyapa pagi
hanya kamu….hanya kamu
yang selalu ada dalam pikiranku
Kata orang cinta itu buta
kata mereka cinta itu sakit
buatku semua salah
aku tak buta dan hatiku tak sakit saat aku mencintaimu
hidup ini indah
semua terasa indah
saat aku di pelukmu
saat aku di dekatmu
perasaan ini memang beruntung
bisa bersentuhan dengan hatimu
Kini dan dahulu sudah berbeda rasa
ketika ku sendiri benar-benar menyakitkan
ketika tak ada pendamping
ketika tak ada lawan bicara
semua benar-benar menyakitkan
kau datang dengan senyum
dan kau tawarkan kebahagiaan yang dalam
aku bahagia
aku suka


Nah diatas ini adalah kata-kata cinta yang telah kami susun dengan baik dan benar supaya anda bisa mengerti apa yang kami berikan untuk anda saat ini, Terimakasih telah mengunjungi berita pilihan di situs kami, Kami berharap apa yang kami berikan untuk anda saat ini benar-benar bemanfaat sekali, Silakan membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar