Senin, 23 Januari 2012

Kumpulan Kata-Kata Bijak Hari Ini


Saat ini mungkin Kata-Kata Bijak Hari Ini sangatlah berguna bagi orang yang membutuhkanya karena kata-kata bijak ini sebenarnya kata yang biasa dikatakan oleh orang yang bijaksana seperti pengusaha,mahasiswa dan pemerintahan, Kumpulan Kata-Kata Bijak bisa anda kunjungi di berita terbaru yang ada dibawah ini.






Yang terbaik di antara kalian adalah mereka yang berakhlak paling mulia.

Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar.


Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.


Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, KELUARGA tempat kamu kembali.

Saat seorang wanita bersikap seakan ia tidak peduli lg padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu.


Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih.

Kesungguhan Cinta dan ketulusan cinta gak akan luntur hanya dengan keegoisan semata.


Yang paling besar di bumi ini bukan gunung dan lautan, melainkan hawa nafsu yang jika gagal dikendalikan maka kita akan menjadi penghuni neraka.

Barang siapa berhasil menundukkan hawa nafsunya, maka dia akan berbahagia dan memperoleh kemenangan. Sebaliknya, barangsiapa yang di kalahkan oleh hawa nafsunya, maka dia menderita kerugian dan celaka.


Yang anda butuhkan untuk meraih cita-cita adalah keinginan kuat yang akan membawa anda menjadi pekerja keras.

Hidup biarlah berbakti, walaupun tidak dipuji.


Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.

Do'a memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.


Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik-lah yang mampu bangkit dari ke-jatuhannya.

Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar