Jumat, 13 Januari 2012

Kumpulan Sms Lucu dan Gokil Terbaru

sms lucu dan gokil

Kumpulan Sms Lucu dan Gokil Terbaru ini kami sengaja memberikan untuk anda yang ingin lucu atau tertawa dan tersenyum, Karena Sms Gokil Untuk Pacar ini banyak memberikan kelucuan yang amat sangat gokil kebetulah kami juga memberikan Kumpulan Sms Gokil untuk kekasih bagi anda yang ingin lucu atau gokil dalam percintaan atau kasih sayang, Silakan membaca di Berita Pilihan dengan baik dan benar yang telah kami sediakan di bawah ini.






Eh,Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..

Aku takut banget kamu jatuh, karena kalau kamu sampai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan!!

Haha ha ha…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Saat kau tertawa.., bagiku adalah film KOMEDI
Saat kau menangis.., bagiku film DRAMA
Saat kau berkelahi kemarin.., aku merasa nonton film ACTION
Tapi saat kau sedang bercermin.., aku merasa di kaca sedang ada film HOROR!!

Hahahaha…

Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan.....

Doa'in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar